Peluang Usaha Distributor Akhir 2018

Peluang Usaha Distributor Akhir 2018
Jamu Pegal Linu

Senin, 06 Juli 2009

Agen Madu Import

Agen Madu Import
Spesialis Agen Madu Import
Ke-Agen-an Madu Import, yang kami sediakan merupakan madu yang di import dari Timur Tengah.
Madu Import yang menjadi favorite bagi yang sering melakukan umroh maupun haji ke tanah suci. Selain itu madu-madu yang kami sediakan salah satunya juga merupakan madu yang menjadi hadiah khusus bagi tamu kenegaraan.
Banyak yang mengharapkan untuk dapat menikmati madu-madu yang pernah dirasakannya pada saat berkunjung ke tanah suci, mendorong kami untuk melakukan penyediaan madu-madu tersebut. Kami merupakan Agen Madu Import Yaman, Turki, Arab, Kashmir, Mesir, Ethiopia, Iran atau Madu Impor Timur Madu Turki, Yemen, Ethiopia, Arab dan jenis madu Timur Tengah lainnya.
Madu memiliki manfaat yang banyak bagi kesehatan tubuh manusia. Komposisi nutrisi yang lengkap serta kemudahannya diserap oleh tubuh dapat memberikan asupan nutrisi dengan cepat bagi tubuh manusia. Bermacam nektar tumbuhan memberikan menggambarkan bermacam manfaat madu secara dominan sesuai dengan asal nektarnya. Meski secara keseluruhan Madu mempunyai manfaat yang sama, tapi masing-masing memiliki manfaat dominan yang berbeda.
Sebagai contoh dari manfaat dominan adalah madu dari nektar bunga kurma memberikan manfaat dominan seperti manfaat buah kurma. Rasa juga masing-masing mempunyai rasa yang khas sesuai dengan jenis nektar bunga yang diperoleh oleh lebah madu.
Materi Madu
Madu adalah cairan yang lengket dan manis yang dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga.
Madu lebih manis dari gula meja dan memiliki ciri-ciri kimia yang menarik untuk pemanggangan. Madu memiliki rasa yang berbeda yang membuat orang lebih menyukainya daripada gula dan pemanis lainnya.
(Sumber dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas http://id.wikipedia.org/wiki/Madu)
Sejak awal sejarah manusia, Madu merupakan produk perlebahan yang paling populer yang dimanfaatkan manusia sebagi obat, makanan, perawatan kecantikan, bumbu penyedap bahkan sebagi balsam Mumi. Semua kitab suci yang diyakini umat manusia memuat keistimewaan madu baik dalam Al-Qur’an, Injil, Taurat dan juga dalam Weda dan Tripitaka.
“… Dari perut lebah itu keluarlah minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia…” (An Nahl 68-69)
Apakah madu murni itu? Madu murni adalah cairan nektar bunga yang dihisap oleh lebah madu kedalam kantong madu didalam tubuhnya. Nektar bunga yang telah dihisap diolah dalam tubuh lebah dengan dicampur enzim tertentu kemudian dikeluarkan kembali ketempat penyimpanan madu di sarang lebah.
Komposisi Madu murni Kandungan madu murni sangat beraneka ragam tergantung dari sumber nektar dimana lebah memperolehnya. Namun dari manapun nektarnya, madu murni merupakan sumber gizi yang sangat lengkap. Madu murni mengandung Vitamin-Mineral, Protein, Zat hidrat arang, Hormon, Antibiotik dan trace Elemen.Vitamin A,semua jenis vitamin B kompleks, beta caroten, Vitamin C,D,E dan K.Mineral dalam bentuk garam: Mg, S, Fe, Ca, Cl, K, Y, Na, Cu, dan Mn. Madu murni mengandung enzim aktif yang tidak dapat di produksi manusia. Enzim inilah unsur yang paling penting di dalam madu yang berfungsi sebagai kelangsungan reaksi kimia biologis dan sistem metabolisme di dalam tubuh. Enzim di dalam madu merupakan Enzim terbaik yang dapat kita peroleh dari semua makanan yang ada.
(Sumber dari Bina Apriari http://www.binaapiari.com/madu-murni/)
Untuk pemesanan,
Silahkan Call/SMS ke : 08155940224
Agen Madu Import di Banyuwangi
Insya Allah kami siap membatu anda.

0 comments:

Clover Nectar

Clover Nectar
1 kg Mesir

Cotton Flower

Cotton Flower
1 kg Mesir

Bardousy

Bardousy
1 kg Mesir

Habbatussauda

Habbatussauda
1kg Mesir

Mawaleh

Mawaleh
1 kg Mesir

Kashmir Zuhur

Kashmir Zuhur
1 kg

Turki Hitam

Turki Hitam
1 kg

Turki Merah

Turki Merah
1 Kg

Yemen Marai

Yemen Marai
1 kg

Yemen Sidr Doan

Yemen Sidr Doan
1 kg

Asel Cebeli Safi

Asel Cebeli Safi
1,5 kg Turki

Asel Sebeli Safi

Asel Sebeli Safi
3 kg Turki

Madu Putih

Madu Putih
1 kg Asli Etiopia

Madu Putih Habasi

Madu Putih Habasi
1 kg Grade Super

Mour Hitam

Mour Hitam
1 kg Khusus Diabetes

Al Shifa

Al Shifa
500 gr Arab Asli

Sidr Kashmir

Sidr Kashmir
1 kg - Grade 1

Sidr Kashmir

Sidr Kashmir
1 kg - Grade 2

Koleksi Tokek Unik dan Langka

Madu Putih

Macam Madu Putih yang tersedia :
Madu Putih Asli Produk Etiopia
Madu Putih Habasi - Grade Super

Madu Mesir

Jenis Madu Mesir yang tersedia :
Madu Habbatussauda Mesir
Madu Bardousy Mesir
Madu Mawaleh Mesir
Clover Nectar Honey Mesir
Cotton Flower Honey Mesir

Followers

Jamu Tradisional

Total Tayangan Halaman